FASILITAS LEYSEHAN NET

"Enjoy n' Fun Here"

LESEHAN + 1 ALAS DUDUK BANTAL
Gimana kurang nyantai n' enak......Leysehan Net menyediakan1 bantal untuk Anda. Karpet-nya pun s'lalu bersih n' bebas dari debu dan kotoran.

TEMPAT PARKIR
Anda tidak perlu khawatir untuk mondar-mandir melihat kondisi motor Anda, personil kami akan selalu mengontrol kendaraan Anda. Parkir motor Leysehan tidak dipungut bayaran.

TOILET
Tenang aja n' ga perlu khawatir, leysehan net melengkapi fasilitas toilet bebas kamera.

MONITOR LCD
Anda dapat melihat tampilan website dengan jernih dan tanpa melelahkan mata.

PC LGA 3.0Hz  
Wuissssss...lmyan......kenceng bangetzzzzzz.

WEB CAMERA
Chatting dengan rekan atau orang yang dicintai kurang lengkap kalo tidak disertai dengan Web Cam. Anda juga dapat mengabadikan photo diri Anda dengan Web Cam yang tersedia.

HEADSET
Nge-Net tambah asyik sambil ngedengerin musik serta video streaming kesukaan Anda.

CD ROM/ RW
Gimana kurang keren, PC Warnet lesehan dilengkapi dengan CD Rom/ RW, Anda bebas membawa CD pribadi apapun juga asalkan bukan CD yang berbau pornografi serta CD Software bajakan.

CARD READER + KABEL DATA
Anda butuh Card Reader dan Kabel Data...??? Tenang aja, kami sudah menyediakan dan Anda tinggal pinjam aja ke Operator kami. Tidak dipungut bayaran...!!!

BLUETOOTH Mau kirim photo....tapi photonya ada di Hp...gimana yachhh...??? Ga usah khawatir....Anda tinggal bilang ke Operator kami untuk segera mentransfer Photo anda ke PC dan Anda tinggal kirim dech. Gratissss juga tanpa dipungut bayaran...!!!

MEDIA INFORMASI ONLINE Ga usah repot-repot kalo mau tahu seputar Warnet leysehan net, klik aja http://www.leysehan-net.blogspot.com/ Semua informasi disajikan up to date. Anda juga bisa registrasi member secara online.    

Related Posts
Share This Article

1 komentar

  1. boleh bawa sandalmasuk tidak ya...heheh

thans for visit me

Recent Comments